Tabrakan Maut, Pelajar SMP di Mukomuko Meninggal Dunia

0

MUKOMUKO, WORDPERS.ID – Tabrakan maut, seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Mukomuko tadi malam Sabtu (14/11) dilaporkan meninggal dunia.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Teramang Jaya IPDA M. Simanjuntak SH, ketika dikonfirmasi awak media menerangkan benar telah menangani kejadian Laka lantas yang mengakibatkan seorang pelajar SMP Warga Kecamatan Teramang Jaya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Menurut keterangan saksi, kejadian bermula sekira jam 21.00 WIB mobil Truk Mitsubishi canter yang datang dari arah Padang menuju Bengkulu melaju dengan kecepatan sedang, dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor honda revo dengan kecepatan tinggi dan tanpa lampu, sehingga kedua pengendara terkejut dan terjadilah Tabrakan / Laka lantas” terangnya.

Kita dari Polsek sifatnya membantu penanganan pertama, nanti perkara akan diselesaikan oleh Sat Lantas Polres Mukomuko pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh pihak dapat terlibat dalam upaya meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. (Tribrata)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());