Sudah Terbukti, Hanya Satu Kata “Lanjutkan” untuk Mukomuko Lebih Maju

0

Mukomuko, wordpers.id – Demi mewujudkan dan melanjutkan kembali untuk pembangunan kabupaten Mukomuko yang lebih maju dan sejahtera, calon Bupati Choirul Huda-Rahmadi bertekad satukan niat dan tujuan bersama masyarakat untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

Ketua tim pemenangan Choirul Huda-Rahmadi, Muslim chaniago.SH,MH mengatakan bahwa Kemenangan Paslon kita adalah kemenangan masyarakat/rakyat. Koalisi Rakyat Bersatu tetap akan melanjutkan agenda-agenda ataupun perencanaan yang sudah tersusun matang pada masa pemerintahan Choirul Huda-Haidir yg lalu. Sebagai wujud nyata pembangunan, maka harus dilanjutkan kembali selayaknya.

“Perlu kita ketahui bersama dan tidak bisa kita pungkiri pada masa kepemimpinan Choirul Huda sejak 2016-2020 sudah banyak capaian yang di raih dalam peningkatan pembangunan di segala lini serta Penghargaan dan prestasi yang di terima dan di torehkan,semua itu bukti dr keberhasilan kepemimpinan beliau,” ujar Muslim ,10/10/2020.

Ia menambahkan, meskipun pembangunan belum semuanya terealisasi , semua program tentu saja ada program jangka pendek, menengah dan jangka panjang,maka dari itu marilah kita sama-sama merapatkan barisan untuk melanjutkan kepemimpinan Choirul Huda-Rahmadi AB demi terwujudnya pemerataan pembangunan yang semuanya itu telah tersusun dengan matang dan perencanaan juga telah siap di lakukan.

“Maka dari itu, Untuk selanjutnya dengan Tekad yang kuat dan sinergi bersama dari paslon Choirul Huda-rahmadi juga akan memperioritaskn jalan hot Mix yang belum direalisasikan. Begitupun semua infrastruktur jembatan di setiap wilayah juga akan masuk dalam daftar prioritas,kita lihat nanti,” tegas Muslim.

Sementara dalam konteks dunia pendidikan paslon Choirul Huda-Rahmadi juga akan menerapkan program pemberian Beasiswa terhadap siswa tidak mampu dan yang berprestasi.

Di tempat terpisah salah seorang pentolan kader Demokrat dari desa lubuk mukti, kecamatan penarik Junaidi juga mengutarakan pandangannya kepada awak media, ia mengatakan bahwa meskipun Ia salah seorang kader Demokrat dan semua orang juga mengetahui dan mengenalnya, akan tetapi melihat kepemimpinan Choirul Huda yang sudah dengan capaian serta penghargaan yang di terimanya, Ia menyimpulkan memberikan dukungan penuh untuk melanjutkan kepemimpinan Choirul Huda bersama Rahmadi.

” Maka dari itu, saya mengajak masyarakat supaya bergandengan tangan guna mendukung kemenangan Paslon Huda-Rahmadi ini,karena sudah jelas perencanaan yang terstruktur dan konsep matang, tinggal lanjutkan,” pungkas Junaidi.(3D1)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());