Sempat Viral, Dua Karyawan PDAM Kota Ikut Kampanyekan Paslon di Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan, wordpers.id – Sempat viral di media sosial dua orang karyawan BUMD yaitu karyawan PDAM Kota Bengkulu sempat ikut mengkampanyekan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Berdasarkan pantauan postingan tersebut di unggah oleh salah satu akun Facebook milik Nopran Sarupi pada tanggal 13 Oktober 2020 yang lalu yang mana dalam postingan tersebut menuliskan ” Dalam rangka untuk merealisasikan program, bila kita semua menghendaki BUDIMAN ISMAUN – HELMI PAMAN menjadi Bupati Bengkulu Selatan yang salah satunya programnya adalah Air Bersih untuk rakyat. Dari saat ini tim BUMI telah turun kelapangan persiapan untuk mewujudkan program tersebut Mereka merupakan tenaga tehnis tentang air bersih. Semoga semuanya terwujud dan Air bersih bisa kita rasakan bersama ”

Dan dalam foto postingan tersebut kedua karyawan PDAM Kota Bengkulu melakukan sesi foto bersama dengan mengacukan jari sebagian kode nomor urut salah satu Paslon tersebut.

Sementara berita ini di terbitkan Direktur PDAM Kota Bengkulu Sobrin Hasan saat di hubungi lewat via Whatsapp tidak memberikan jawaban.

Berdasarkan aturan dalam UU Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada yang mana termasuk dalam aturan tersebut yaitu Sekelas direksi atau pengambil kebijakan sesuai UU tidak boleh diikutsertakan atau terlibat dalam kampanye saja, pejabat tidak boleh ikut sarta atau diikutsertakan oleh tim sukses dan pasangan calon untuk kampanye termasuk karyawan BUMN atau BUMD tidak Boleh atau dilarang mendukung atau mengkampanyekan salah satu paslon. (4l1)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());