Pilkada Makin Dekat, Penasehat Sapuan-Wasri Berbelot ke Huda-Rahmadi

0

Mukomuko, wordpers.id – Kurang lebih sekitar 48 hari lagi pemilihan kepala daerah secara serentak akan di laksanakan. terkhusus kabupaten Mukomuko. kali ini Tim penasehat paslon Sapuan-Wasri nomor urut 02 banting setir berbelot ke paslon Choirul Huda-Rahmadi AB Nomor urut 01 dalam hal ini menunjukkan bahwa suhu politik sudah mulai memanas.

Dari pantauan awak media, yang di percaya menjadi tim penasehat paslon Sapuan-Wasri nomor urut 02 banting setir ke paslon Choirul Huda-Rahmadi AB Nomor urut 01 tentunya jelas mengguntung pasangan huda- rahmadi.

Sebagaimana diketahui, selama proses penjaringan tentunya tim Paslon 02 sudah tersusun dan terdaftar dengan surat keputusan resmi dengan nomor 01/SK-SPN.WR/VIII/2020 pada tanggal 31 Agustus 2020, dan mengapa harus beralih dukungan ke paslon nomor urut 01 ada apa kah ini? yang jelas pasti akan menimbulkan pertanyaan para netizen.

Abdullah Abas sebagai penasehat memastikan bahwa pihaknya telah mengurungkan dukungan kepada pasangan Sapuan-Wasri. Hal itu, disampaikannya usai bertemu dan berbincang dengan awak media, pada Rabu (21/10/2020) siang.

Abdullah Abas yang di angkat menjadi tim penasehat Sapuan Wasri mengatakan bahwa dirinya sudah Final dan siap mendukung pasangan calon Choirul Huda-Rahmadi. Alasan mereka beralih dukungan ke paslon nomor urut 01 karena tidak di anggap di tim 02.

”Saya sudah bertemu bapak Sapuan sekitar 2 minggu yang lalu, belum bertemu lagi sampai saat ini. bagaimana mau solid jika dihubungi aja susah,” singkat Abbas.

Ia menegaskan bahwa, siap memenangkan Pasangan Choirul Huda-Rahmadi yang sebelumnya dahulu pernah bersamanya, meskipun sempat terlupakan dengan kesalahan tehnis yang ada.

“Baru calon bupati ajo sudah susah, apa lagi udah jadi bupati, yang jelas saya sudah bulat dan yakin untuk beralih dengan Incumben, karena insting saya masih kuat Mukomuko akan maju ditangan Choirul Huda-Rahmadi,” tutup Abbas.

Selain itu Abbas menyebutkan, kendati pengunduran dirinya sebagai Penasihat Tim Sapuan-Wasri belum menyampaikan secara Resmi kepada publik, namun beralih dukungan ini dilakukannya semata-mata niat untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang diyakini akan lebih baik lagi ditangan Choirul Huda.

“Diyakininya jika Kabupaten Mukomuko di pimpin kembali oleh Choirul Huda, akan banyak terobosan dalam
membangun daerah, seperti ketika beliau memimpin beberapa Tahun lalu. Bukan berarti juga yang
lain belum berbuat, tapi Belum pas dihati saja,” ucapnya.

Dengan adanya Hal itu, Tim Choirul Huda tentunya sangat Wellcome buat semua kalangan yang ingin berjuang bersamanya.

Ketua Tim Pemenangan Choirul Huda-Rahmadi, Muslim Chaniago menyambut baik pernyataan sikap dari tokoh sekaligus sesepuh Mukomuko, Abdullah Abbas bersama keluarga yang lain yang kembali lagi bergabung dalam pencalonan kembali Choirul Huda maju pada Pilkada Mukomuko. Pasalnya dukungan ini akan menjadi modal besar bagi Choirul Huda dengan Rahmadi Ab untuk mencapai kemenangan. Apalagi waktu pencalonan Choirul Huda tahun lalu, termasuk pada Pemilu Legislatif lalu, Abdullah Abbas juga sudah masuk didalam tim Choirul Huda, tentunya mempunyai pengaruh besar untuk Huda.

“Kembalinya Abdullah Abbas kami ini, ibarat pribahasa Bangau Terbang Tinggi, Pulangnya ke
Kubangan juga. Terima kasih salah satu tokoh Mukomuko, meski sebelumnya sempat ada keraguan untuk mendukung
Choirul Huda, tapi sekarang sudah bergabung kembali, dan saya yakin pilihan itu murni dari Hati yang siap berjuang bersama untuk Mukomuko lebih maju” ujarnya.

Penulis : Edi. S
Editor   : Agan’s Virgoun

 

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());