Pilkada Bengkulu Selatan, Tim Panglima Kumbang Yakin Dukungan ke GURITA

0

Manna, wordpers.id – Selama 1 Tahun panglima kumbang mendukung penuh salah satu paslon Bupati Bengkulu Selatan, akhirnya saat ini beralih mendukung GURITA (Gusnan-Rifai Tajuddin) Sebagai pemimpin Bengkulu selatan 5 tahun ke depan.

Di temui di kediamannya minggu,  11 oktober 2020, Herman Lutfi selaku ketua tim panglima kumbang ini mengatakan bahwa alasannya beralih mendukung GURITA karena ia yakin bahwa Beliau mempunyai program yang bisa membuat Bengkulu Selatan menjadi daerah maju.

“Program yang di lakukan GURITA ini sangat menyentuh masyarakat bawah. dan kedepannya mampu meningkatkan hidup masyarakat banyak pastinya,” terang Lutfi.

Tim panglima kumbang ini juga akan merangkul seluruh teman seperjuangan dan seluruh masyarakat yang sehati untuk memandang bengkulu selatan ini maju dan semakin berkembang dibawah kepemimpinan GURITA, bahkan sampai saat ini tim panglima kumbang terus bergerak untuk kemenangan GURITA.

“Bukan hanya soal pergerakan saja yang dibanggakan dari pasangan GURITA ini tapi cara dan sifat Beliau yang begitu memasyarakat serta membaur tanpa membedakan status sosial antara si kaya dan miskin juga senantiasa sifat pelayan dari seorang yang melayani para masyarakat ini membuat kagum.,” imbuh lutfi.

Dengan beralihnya dukungan ke GURITA ini, berdasarkan kajian di lapangan bukan hanya semata-mata menyimpulkan dan semua atas kesepakatan Bersama.

Tim Panglima Kumbang berharap bahwa GURITA nantinya mampu menjalankan konsep yang pernah di lingkupnya semua untuk menunjang perekonomian masyarakat seperti program Sakti, reflanting, periklanan yang lainnya. Bahkan di lihat dari letak geografis wilayah Bengkulu Selatan memang menjanjikan dan sesuai dengan karakter masyarakat berdasarkan kultur tanah yang di miliki. (Zack)

 

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());