Pilbup Mukomuko Menghitung Hari, Masyarakat Tirta Mulya Yakin HR Menang

0

Mukomuko, wordpers.id – Tahapan pemilu kada (Pilbub Mukomuko) serentak pada 9 Desember tinggal menghitung hari, kali ini Cabub Choirul Huda menyapa masyarakat Desa Tirta Mulya, kecamatan Ipuh di kediaman bapak sunardi, 19 November 2020.

Sunardi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat tirta Mulya untuk menangkan pasangan Huda Rahmadi, karena menurutnya dalam 5 tahun ini cabub khoirul huda telah memperhatikan desa ini dan sudah bayak hal yang telah di perbuat.

” Sudah banyak sekali jalan penghubung dari desa ini ke kecamatan ipuh dan saya mengajak masyarakat tirta mulya pilih pemimpin yang tidak haya janji janji saja,” ungkap Sunardi.

Ia menambahkan bahwa sudah bayak yang dirasakan dan apa yang di kampanyekan dan progamkan calon lain udah likakukan oleh cabub choirul huda haidir tinggal melanjutkan.

“Mari kita menangkan pasangan ini lebih dari 90 persen karna pemilu kada dulu kita menang 80 persen apa lagi calon cawabub Rahmady Ab, tetangga kita malu kita kalau sampai kalah apa lagi sosoknya anak tokoh ipuh abu hurairah,” Imbuhnya.

Cabub Choirul Huda pun menyambut hangat penrnyataan itu, Ia meyampaikan terima kasih atas dedikasinya dan sambutan terbaiknya.

“Saya gak bisa cerita panjang lebar lagi, karena sudah di borong bapak sunardi semua,” senyum Huda kepada masyarakat.

“Pada intinya selama ini saya selalu hadir di tempat masyarakat kalau ada hajatan baik itu nikah atau sunatan, nah sekarang saya puya hajatan tgl 9 desember gantian saya yang undang supaya bapak datang ke tps coblos no urut 01,” pungkas Huda.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat desa Tirta Kencana, kalian Luar biasa semoga doa kita di dengar oleh yang maha kuasa,” tutup Huda. (Bro)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());