Penyaluran BLT-DD Tahap IV Desa Pondok Batu Berjalan Lancar dan Tertib

0

Mukomuko, wordpers.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok Batu salurkan BLT-DD tahap ke IV di kantor Desa Rabu 23/9/2020. Acara berlangsung dengan aman dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berjalan dengan lancar dan tertib.

Kepala Desa Pondok Batu Koko Sasmito dalam sambutannya menyampai kan ucapan alhamdulilah karena kami pemdes hari ini akan menyalur kan kembali dana bantuan langsung tunai melalui dana desa tahap yang ke IV sebanyak RP300.000.

“Hari ini pemdes pondok Batu membagikan BLT-DD Tahap IV, Seluruh jumlah penerima 135 kepala keluarga,” terang Koko Sasmito kepada media wordpers.id.

Dalam penjelasannya, Koko menyampaikan bahwa perlu diketahui untuk bulan selanjutnya masih akan menerima dengan jumlah RP 300.000.

“Bapak dan ibu sekalian, selama dua bulan kedepan, masih akan menerima bantuan BLT-DDnya. Sesuai peraturan dari pemerintah pusat dan peraturan pemerintah daerah,” terang kades Pondok Batu.

“Harapan kami kepada seluruh warga yang menerima bantuan hari ini untuk tetap menjaga situasi keadaan yang masih dalam pengawasan covid 19, kita harapkan semua mematuhi protokol kesehatan kalau mau berpergian atau keluar rumah kita usaha kan pakai masker dan biasa kan cuci tangan demi menjaga keselamatan kita dan keluarga,” imbuhnya.

Camat Kota Mukomuko, Ali Nasri dalam sambutannya juga menyampaikan kepada warga yang menerima bantuan BLT-DD tahap ke IV hari ini berpesan kepada warga penerima BLT gunakanlah untuk kebutuhan semaksimal mungkin sesuai dengan kebutuhan kita sehari hari.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan termasuk Bhabinkhtipmas, Babinsa beserta staf kami mengucap kan terima kasih kepada Pemdes Desa Pondok Batu yang telah mengudang kami dalam menyaksikan pembagian BLT-DD tahap ke IV,” terang camat.

Ia berharap kepada pemdes Desa Pondok Batu untuk bekerja dengan sebaik baik nya.

“Sesuai petunjuk yang ada, terkait Dana Desa,TPK,BPD dan perangkat desa supaya nanti nya tidak ada masalah di kemudian hari baik fisik mau pun non fisik,tolong berkerja sesuai dengan aturan yang ada. jaga kebersihan Desa mau pun lingkungan rumah kita masing masing agar kita semua terhindar dari covid 19,” tutup nya.(Edi)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());