PDAM Kota Bengkulu Dukung Penuh BPRS Fadhilah Agar Maju dan Berkembang

0

Kota Bengkulu, wordpers.id – PDAM Kota Bengkulu lakukan penandatangan MoU dengan BPRS Fadhilah, bertempat di balaikota Bengkuku, Selasa 13/10/2020.

Salah satu isi dari MoU tersebut adalah penempatan dana milik PDAM Kota Bengkulu sebesar 1 Milyar di BPRS Fadhilah yang baru beroperasi milik pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu.

Direktur PDAM kota Bengkulu sjobirin Hasan mengatakan bahwa Penanda-tanganan ini sebagai bentuk sinergitas dan saling mendukung antar BUMD yang dimiliki Pemkot Bengkulu.

“Hal ini PDAM Kota Bengkulu mendukung BPRS Fadhilah agar bisa maju dan berkembang. Mohon doa dan kerjasamanya, ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” jelas direktur PDAM.

Untuk diketahui, acara tersebut bersamaan dengan Pelantikan pengurus PT BPRS Fadhilah dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Bengkulu, pihak dari OJK, Ketua DPRD Kota Bengkulu yang juga ikut sebagai saksi dalam pengambilan sumpah, Penjabat Sekretaris Daerah Bujang HR, Asisten II Zuliyati, para kepala OPD di lingkungan Pemkot Bengkul, Ketua BazNas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf, dan undangan lainnya.(aye aye)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());