Open Turnamen Voli Ball Desa Pondok Batu Berakhir

0

Mukomuko, wordpers.id – Open turnamen Voli Ball Desa Pondok Batu kecamatan kota Mukomuko hari ini Jumat 18-09-2020 terakhir dilaksanakan. yang mana final perebutan juara yang mempertemukan tuan rumah Desa Pondok Batu berhadapan dengan Kelurahan Pasar Mukomuko.

Dalam pertandingan sore ini, kedua tim bermain sangat seru dan memukau. dimana dalam pertandingan ini kedua kesebelasan sempat bermain imbang tapi di set yang kelima kelurahan Pasar Mukomuko berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Kepala Desa Pondok Batu, Koko Sasmito menyampaikan kepada seluruh pemain agar di tingkatkan lagi latihannya.

“Dalam pertandingan ini yang terpenting adalah ajang silaturahmi kita, karna acara Olahraga seperti ini sangat bagus dilakukan, disamping kita silaturahmi antar Desa Se kecamatan juga mencari bibit Volly terbaik kedepan,” ujar Koko.

“Ini adalah gala desa, festivalnya masyarakat desa. Sejak dulu, voli ini menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat. Selain mudah untuk menyiapkan medianya, juga bisa diikuti oleh banyak orang. Sehingga pertandingan voli selalu meriah,” imbuh Kepala Desa Koko.

Disisi lain, tokoh pemuda Rico Candra juga menyampai agar acara seperti turnamen Voli Ball ini harus kita dukung dan kita suport.

Perlu digalakkan di era digital seperti saat ini. Tak hanya masyarakat perkotaan, namun hingga ke pelosok desa sekalipun kini telah disibukkan dengan gawainya masing-masing. Sehingga mengurangi aktivitas fisik di luar ruang seperti halnya olahraga.

“Kami ingin tradisi olahraga di kampung ini tetap berjalan. Rajin olahraga akan bikin badan bugar. Kalau sudah bugar, daya tahan tubuh kita juga akan kuat. Untuk itu turnamen ini digelar,” kata Rico.

Rico menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakan warga. Lewat ajang ini, warga diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak. Tutupnya. (Edy)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());