Komitmen Wujudkan Kebahagian, Pemkot Bengkulu Launching Program HD Bahagia

0

Kota Bengkulu, wordpers.id – Walikota Helmi Hasan didampingi Wawali Dedy Wahyudi Launching program HD Bahagia, di kediaman Umar Hasan kelurahan sumber Jaya kecamatan kampung melayu, Rabu 19/8/2020. Hal ini dilakukan sesuai dengan komitmen pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu untuk selalu menghadirkan kebahagiaan bagi warganya. .

Dalam sambutannya, Walikota Helmi Hasan menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini kita wujudkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Bengkulu terhadap warga yang tertimpa musibah.

“ Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, program HD Bahagia diwujudkan untuk warga yang terkena musibah dan warga tidak mampu, dan ini murni gotong royong bersama, bukan dari APBD ” ujar Helmi Hasan.

Lanjut Helmi Hasan, Sebagai langkah Cepat Pemkot Bengkulu yang selalu hadir untuk warganya, pemkot Bengkulu bersama Element terkait akan siap untuk membantu.

“Program ini kusus kita berikan untuk warga kota Bengkulu yang membutuhkan, dan bagi warga yang tertimpa musibah, Pemkot Bengkulu akan selalu hadir dimanapun dan kapanpun, dan dalam pengerjaan Rumah ini sebisa mungkin digarap oleh Tim Unit Reaksi Cepat(URC) PUPR kota Bengkulu dalam waktu 24 jam” Imbuh Walikota Helmi.

Korban kebakaran,Umar Hasan menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemkot Bengkulu yang telah membantu keluarga korban untuk merehab/memperbaiki rumah yang terbakar.

“Saya tidak bisa ungkapkan kata kata, selain rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pak walikota dan pemkot Bengkulu yang telah membantu memperbaiki rumah kami yang terkena musibah kebakaran,” ungkap Umar.

“Kami berharap pemkot Bengkulu terus hadir disekitar masyarakat dan senantiasa memberikan support bagi kami semua warga yang membutuhkan” imbuh Umar Hasan.

Perlu diketahui, Program HD Bahagia ini difokuskan pada pembangunan/perehaban rumah bagi warga yang tidak mampu dan bagi warga yang terkena musibah yang melibatkan dinas PUPR Kota Bengkulu , dan badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bengkulu dan Pihak kelurahan serta camat dan element lainnya.(Agan’s)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());