Kaum Emak Emak Mukomuko Siap Coblos No 1, Yanti: Lanjutkan Aja Dah

0

Mukomuko, wordpers.id – Dalam rangka silaturahmi sekaligus weekend,  Emak-emak berbagai Desa wilayah dapil 1 berkunjung ke kediaman Calon Bupati Mukomuko nomor urut 1, di Desa Kota Praja Kecamatan AIr Manjunto, Sabtu 10/10/2020.

Tampak Senyum bahagia Choirul Huda yang didampingi oleh istri langsung menyambut Emak-emak tersebut untuk duduk bersama.

yanti, salah satu warga desa rawa Mulya

Dalam kesempatannya, Choirul Huda menghaturkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya untuk kekompakan Emak-emak yang begitu luar biasa menyempatkan berkunjung di kediamannya untuk memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Saya merasa bangga dan bahagia melihat kekompakan emak-emak ini, hampir mayoritas emak emak mengajak masyarakat untuk berjuang bersama Kita (Choirul Huda-Rahmadi) , agar bisa memimpin kabupaten Mukomuko tercinta ini” ungkap Huda.

“Ini menunjukan suatu bukti bahwa kita sangat memperhatikan pemberdayaan ekonomi keluarga melalui emak-emak tersebut,” imbuh Huda.

Mewakili Desa Rawa Mulya, Yanti menyampaikan bahwa akan memberikan dukungan kepada kedua Paslon Choirul Huda-Rahmadi untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Mukomuko nantinya.

“Dari program-programnya yang sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat kecil menengah keatas dari pendidikan, Pertanian dan permodalan usaha peternakan walau pun dari pusat tentu semua itu atas usaha dan upaya pemerintahan daerah, demi kesejahteraan masyarakatnya,” kata yanti.

Ia menambahkan, dengan singkat dan riang gembira agar emak emak yang lain dan masyarakat mukomuko untuk Mencoblos Nomor Urut 1.

“Pokoknya jangan lupa,  tanggal 9 Desember Coblos nomor 1 Choiru Huda – Rahmadi AB, lanjutkan aja dah.” Tegas Yanti.

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());