Jumat Berkah Huda-Rahmadi di Pondok Suguh

0

Mukomuko, wordpers.id – Jum’at berkah bagi Pasangan Calon ( Paslon) Choirul Huda – Rahmadi AB, Teriakan menggelegar terdengar saat mengelar kampanye terbatas di sejumlah desa di kecamatan pondok suguh, Jumat (23/10/20).

Paslon nomor urut satu tersebut memulai kampanye di desa bumi mekar jaya dan desa sinar laut dengan di sambut antusias warga, milenial dan tokoh masyarakat.

“Lanjutkan, Lanjutkan, Lanjutkan” dua periode,” teriak warga saat Paslon Choirul huda- Rahmadi AB tiba di lokasi kampanye.

Dalam kampanye Choirul Huda -Rahmadi AB juga didampingi para Tim pemenangan korcam dan kordes. Peserta kampanye yang setiap titiknya hanya dihadiri sekira 40 orang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Saat kampanye, Calon Bupati mukomuko memohon restu dan dukungan masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten mukomuko.

“Tidak banyak yang ingin kami sampaikan. Namun, apa yang sudah kami lakukan di periode saya sebelumnya, akan kami lanjutkan di periode berikutnya jika kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten mukomuko  lima tahun kedepan,” ujar Choirul huda dengan lantang.

Dirinya mengaku, masih banyak hal yang perlu di lakukan untuk lebih memajukan daerah dan kesejahteraan rakyat Kabupaten mukomuko Gemilang, Mandiri dan mewujudkan masyarakat madani.

“Itu semua akan kami wujudkan jika kembali terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten mukomuko. Olehnya, di kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten mukomuko  khususnya di Kecamatan Pondok suguh,” jelasnya.

Mari kita satukan tekad untuk memenangkan Pilkada tahun ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama untuk membangun daerah yang sama kita cintai ini,Kabupaten Mukomuko Gemilang, Mandiri mewujudkan masyarakat madani, tutup Choirul Huda.

“Kami akan membawa semua sanak saudara dan seluruh lapisan masyarakat di beberapa Desa Pondok Suguh ini untuk bersama dengan Choirul Huda – Rahmadi AB,” ungkap salah satu tokoh masyarakat, dalam deklarasi yang digelar di Kecamatan Pondok Suguh.

Ia menegaskan bahwa masyarakat kecamatan Pondok Suguh siap mensukseskan dan membawa  nomor urut 1 pasangan calon Choirul Huda – Rahmadi menuju kemenangan. Ia berharap, saat terpilih nanti masih memberikan kepercayaan terhadap masyarakat Mukomuko. (3d1)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());