HUT Provinsi Bengkulu ke-52, Choirul Huda: Semoga Bengkulu Makin Maju, Sejahtera dan Hebat

0

Mukomuko, wordpers.id – Tanggal 18 November 2020 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52, Calon Bupati Mukomuko Nomor Urut 01 Choirul Huda menyampaikan Doa dan Harapannya, Rabu (18/11).

Dalam Penyampaiannya singkatnya, Calon Bupati Mukomuko Nomor Urut 01 Choirul Huda mengatakan Selamat Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52, Semoga Bengkulu Makin Maju, Sejahtera dan Hebat.

“Selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu yang ke 52, ya Semoga Bengkulu makin maju, Sejahtera dan Hebat,”Kata Huda.

Huda menambahkan, Kemajuan Bengkulu itu ditandai dengan Meningkatnya Daya saing, karena tersedianya Infrastruktur-infrastruktur strategis untuk mendukung Pertumbuhan Investasi yang dapat membuka kesempatan Kerja sebesar-besarnya Bagi Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Juga berharap terkusus untuk kabupaten Mukomuko. Kemajuan daerah itu ditandai dengan meningkatnya daya saing Karena tersedianya Infrastruktur-infrastruktur strategis untuk mendukung pertumbuhan Ekonomi dan kemakmuran serta keadilan.

“Ya sesuai dengan Visi Kami “Kerja Bersama Untuk Terwujudnya Masyarakat Mukomuko Yang Demokratis, Berdaya Saing, Makmur Dan Berkeadilan”. yang tentunya paling penting akan membuka kesempatan kerja yang besar Bagi Masyarakat Kabupaten Mukomuko,” Ujarnya.

Ditambah lagi dengan 5 Misi yang telah dirilis yakni:
1. Meningkatkan reformasi birokrasi dan kualitas pelayanan publik agar terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih;
2. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, kebudayaan dan keagamaan;
3. Mengembangkan dan membangun infrastruktur daerah yang merata berbasis lingkungan yang berkelanjutan;
4. Meningkatkan pembangunan ekonomi daerah yang inklusif, mandiri, berdaya saing berbasis pada perikanan, pertanian, perkebunan, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), ekonomi kreatif dan agro industri;
5. Mewujudkan demokratisasi, stabilitas keamanan, ketertiban dan keadilan dalam kehidupan bermasyarakat.

Menurutnya, dalam pemerintahan pemimpin harus hadir memberikan pelayanan dan melakukan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan. Dalam bahasa konstitusi menciptakan masyarakat adil dan makmur.

“Dengan mempertimbangkan kondisi kabupaten mukomuko saat ini, maka hal-hal tersebut diatas, Huda-Rahmadi mencanangkan 5 program prioritas dari turunan visi misi yang telah disusun,” ungkapnya.

Untuk Mencapai itu semua, Tentu harus dikelola dengan Kinerja Birokrasi yang bersih, Transparan dan Akuntabel, sehingga akan melahirkan Prestasi Pemerintah Daerah sekaligus nama baik Provinsi Bengkulu, Tutupnya.

“Sekali Lagi selamat HUT Provinsi Bengkulu yang ke 52,” pungkasnya. (Mas Bro)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());