Hingga Pedalaman Desa, Relawan Seluma Siap Berjuang Menangkan Helmi-Muslihan

0

wordpers.id – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 1 Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno sepertinya tak perlu khawatir akan kemungkinan terjadinya kehilangan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pasalnya ribuan warga masyarakat siap menjadi relawan guna memperjuangkan kemenangan dan menjaga suara kemenangan Helmi-Muslihan.

Rabu, 18 November 2020, Helmi mengunjungi 22 titik posko relawan di berbagai desa, bahkan desa pedalaman di Kabupaten Seluma. Para relawan ini mengikrarkan komitmennya untuk berjuang bersama memenangkan Pak Jenggot dan Pak Kumis.

“Bismillahirohmanirohim, kami Tim TPS Kabupaten Seluma menyatakan sikap siap berjuang bersama-sama memenangkan saudara kami Helmi-Muslihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Coblos nomor 1,” ikrar para relawan.

Selain itu, para relawan yang sudah memahami 20 Kunci Bahagia Ala Helmi-Muslihan juga akan mensosialisasikan program-program kebahagiaan tersebut kepada warga tempat mereka tinggal.

Untuk mengobarkan semangat juang para relawan, Helmi pun dengan lantang bertanya, “Siap memperjuangkan anak yatim? Siap memperjuangkan 1 desa 1 ambulans? Siap memperjuangkan lansia dan janda tua? Siap memperjuangkan 20 Kunci Bahagia?”

“Siap, InsyaAllah Helmi-Muslihan. Nomor 1 menang, menang, menang, menang, menang. AllahuAkbar,” jawab para relawan juga dengan suara lantang.

Sementara itu, Koordinator Relawan Helmi-Muslihan, Dediyanto mengatakan, para relawan ini merupakan pejuang-pejuang Helmi-Muslihan untuk perubahan Provinsi Bengkulu yang lebih baik.

“Untuk Seluma saja, ada ribuan warga setiap desa yang maju berjuang bersama Helmi-Muslihan. Di kota dan kabupaten lainnya, juga puluhan ribu relawan kita tersebar. Dan mereka relawan pejuang demi Provinsi Bengkulu yang religius dan bahagia,” ujar Dediyanto. (Bro)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());