Dukungan Tak Terbendung Lagi, Choirul Huda-Rahmadi Makin Jelas Menuju BD 1 N

0

Mukomuko, wordpers.id – Tak terbendung lagi, Dukungan untuk Pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB kian meningkat, Pada hari kamis, 8/10/2020 kedua pasangan Berkunjung ke Posko Medan jaya Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

Dalam kunjungan nya beliau bertemu konfederasi Serikat pekerja metal kabupaten mukomuko (kfspm) yang siap Memberikan dukungan kepada Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Choirul huda-Rahmadi Ab.

Ruslan efendy mengatakan mengapa serikat pekerja metal ini menentukan arah dukungan nya ke pasangan ini,karena udah jadi pertimbangan matang karena bapak Choirul huda selama menjabat mudah untuk di ajak komunikasi mengenai perburuhan yg ada di kabupaten mukomuko ini, dan selalu support kendala yg di alami buruh.

” Sosok wakil bupati-rahmadi ab adalah sosok muda yang enerjik yang bisa untuk jadi contoh para milenial yg ada di kabupaten mukomuko ini,” pungkas Ruslan.

Sementara itu Rahmadi AB sebagai Calon Wakil Bupati mengatakan sangat berterimakasih kepada konfederasi Serikat pekerja metal kabupaten mukomuko yang telah Mau mendukung Kami dalam pilkada ini. diharapkannya, dengan ini bisa menyatukan suara untuk jangkauan lebih luas.

“Mari kita bersama -samakita  menangkan Pasangan calon bupati Dan wakil bupati Choirul huda -Rahmadi dengan mencoblos nomor urut satu untuk menuju Mukomuko Sejahtera dan Berkemajuan,” Tegas Rahmadi.

Dilain tempat, Salah satu Tokoh Masyarakat Malin Deman, Sebut Muslim menyampaikan doa dan dukungannya untuk Choirul Huda-Rahmadi AB. Karena beliau menilai sosok Choirul Huda satu-satunya Calon yang belum pernah terjerat hukum dibanding yang lain. Muslim mengatakan masyarakat sangat terkesan dengan optimalisasi pembangunan yang melintasi desa karena sedikit banyaknya sudah tersentuh Pembangunan Pemerintah Kabupaten Mukomuko di masa Choirul Huda menjabat.

“Dukungan saya sepenuh hati, saya selalu mendoakan kedua Pasangan Calon senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT untuk perjuangan pembangunan Mukomuko kembali,” ujarnya saat diwawancarai.

“Sangat cocok sekali pak Huda sama Rahmadi, karena ya saya melihat itu sudah nyata apa yang dikerjakannya, rahmadi juga sangat peduli dan bisa merangkul warganya, menurut saya pas dan cocok,” sahut pakde Wakiran.

Perlu diketahui, berdasarkan analisis pribadi redaksi, Choirul Huda-Rahmadi diprediksi masih menguasai suara di kalangan sektor berbagai lini, hal itu dibuktikan dengan pemantauan lintas medsos dan pendekatan persuasif dan wawancara singkat tingkat kecamatan. tapi wallahu A’lam, semuanya kita serahkan pada sang pencipta. (Edi. S/ Editor: Redaksi)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());