Diduga Bersama Istri Orang Dihotel, Kades di Lapor ke Polisi

0

wordpers.id – Petang, Sabtu 14/10/2020 di sebuah hotel diramaikan oleh sekelompok warga. berdasarkan informasi yang didapat awak media terkait dengan adanya informasi kades Talang Indah SJ Diduga bersama Istri orang berada di salah satu hotel di Bengkulu Selatan pihak media langsung menghubungi pihak keluarga dari pihak perempuan.

Pirman dan hendri salah satu adek ipar dari N perempuan yang diduga berada di salah satu hotel diduga bertemu dengan Kades Talang indah. ketika dikonfirmasi, pirman dan hendri mengatakan bahwa mereka berdua menemui SJ bersama N di hotel

“Sebelumnya kami lihat mobil dan motor SJ dan N Terparkir ditempat parkir hotel, ketika kami mau masuk kedalam hotel tidak disuruh oleh seseorang yang diduga penjaga hotel,” ujarnya.

Setelah beberapa menit terlihatlah SJ keluar dari hotel tersebut, dengan kejadian ini kami akan melapor kepihak yang berwajib terang Pirman dan hendri yang didampingi suami dari N untuk melapor.

Jajang suami dari N juga mengatakan “ya kejadian itu memang ada setelah saya tanya istri saya dia mengakui atas apa yang dikatakan adek iparnya berada di hotel tersebut, “Cetus Jajang suami dari N.

Ketika dikonfirmasi Sol Juli menjelaskan dengan singkat “saya memang bertemu di halaman Hotel, Bukan didalam,” Kata Sj.

Hingga berita ini diterbitkannya perempuan Inisial N masih dilakukan Pisum. (Alidina)

Share.

Leave A Reply

setPostViews(get_the_ID()); echo getPostViews(get_the_ID());